Kata Cah Lontong ''MIKIR''????? Apa mw terus-terusan!!!!!

Kata Cah Lontong ''MIKIR''????? Apa mw terus-terusan!!!!!

Skarang banyak program acara yang sangat meresahkan. Televisi menanyangkan tontonan yang tidak layak ditayangkan, karena hanya akan merusak pola pikir anak-anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa. Ingatnya EFEK tontonan itu bukan hanya 1-2 hari saja, tapi akan mempengaruhi pola pikir mereka sampai dewasa kelak. Mari kita cegah maksiat dan cerdaskan Generasi muda Indonesia mulai dari sekarang. Jangan hanya menjadi penonton yang bisanya cuma mengeluh tentang : "generasi Indonesia udah rusak dari dulunya" atau "gimana mau maju ini bangsa kalau generasinya udah bobrok semua" atau "gimana mau maju ini bangsa kalau pejabatnya pada KORUPSI makanin uang rakyat." dan blablabla...... Anda juga memiliki harapan yang sama untuk kemajuan bangsa Indonesia, kan???


SAYA JUGA!!! Mengeluh tentang KEBOBROKAN BANGSA hanya menunjukkan kalau mental "sang pengeluh" juga mulai terjangkiti penyakit 'bobrok', maka dari itu, mari bersama-sama kita memperbaiki 'lobang-lobang yang cacat-cacat itu" dari sekarang, dimulai dari memperbaiki sudut pandang kita tentang 'PERBAIKAN AKIDAH DAN AKHLAK' dari lingkungan KELUARGA (lingkup yang paling kecil) sebelum merambah ke lingkup lebih luas. jika AKIDAH seorang muslim baik, maka bisa dipastikan akhlaknya pun akan baik.
 Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk perbaikan nasib bangsa Indonesia, salah satunya dengan memperbaiki "tontonan TV" di Tanah Air ini. Kenapa???? Karena media Televisi adalah media pertama yang dapat dengan cepat mempengaruhi pola pikir penikmatnya, meracuni pikiran dengan beragam program acara yang "tidak semuanya memberikan dampak positif", tapi belakangan semakin banyak tayangan yang justru memberikan pengaruh buruk pada akhlak dan moral. Mari selamatkan generasi muda #Indonesia dari TONTONAN MERUSAK MORAL.




Satu Cinta untuk Indonesia. save our young future generation. I love Indonesia that's why i care about the young future generation (our ummah) in this country.
Next article Next Post
Previous article Previous Post