Mengejutkan! Nafa Urbach Ungkap Siapa Perempuan yang Bermesraan dengan Suaminya!

 Nafa Urbach mengungkapkan fakta mengejutkan tentang perempuan yang fotonya bermesraan dengan suaminya, Zack Lee.
Nafa mengakui jika ia mengenal satu diantara perempuan tersebut.
Seperti banyak dilansir media, sempat beredar sebuah foto dan video mesra aktor Zack Lee, di media sosial instagram pada Minggu (13/8/2017) malam.



Zack Lee mengunggah sebuah foto di instagramnya @zacklee77, dimana ia menggunakan kaos putih dan berada di dalam mobil.
Terlihat Zack dirangkul oleh seorang wanita yang duduk dibelakangnya.
Kemudian, beredar juga sebuah video di instagram, bahwa Zack memeluk wanita tersebut di sebuah tempat yang diduga tempat hiburan malam.
Nafa Urbach (37) mengaku sudah tahu tentang perilaku sang suami yang menurutnya, hal tersebut bukan kali pertamanya.
"Saya ga mau bahas sebenarnya. Biar urusan pribadi atau rumah tangga saya, itu Allah yang balas," kata Nafa Urbach saat ditemui di One Bell Park Mall Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).
Sambil menghela napas, ibu satu anak itu pun mengaku tahu wanita yang memeluk Zack di mobil dan di tempat yang diduga tempat hiburan malam itu.
Mengejutkannya, ternyata perempuan bersama suaminya bukanlah orang jauh. Ya, ia adalah teman Nafa.
"Saya tahu kok. Saya enggak mau terlalu mikirin, yang saya tahu dua orang teman itu yang di foto teman saya. Itu teman saya. Tapi yang di video saya nggak tahu itu siapa. Udah itu aja," ucapnya.
Saat ini, Nafa sedang fokus membahas permasalahan putrinya, Mikhaela Lee Jowono yang mendapat perilaku pelecehan seksual, yang diduga oleh kelompok pedofilia.
Ia tidak mau menggabungkan masalah anaknya dengan masalah pribadinya itu. Dengan nada yang terdengar pasrah, Nafa menyerahkan rumah tangganya kepada tuhan.
"Saya merasa urusan perasaan saya itu enggak penting. Tapi masa depan anak-anak itu lebih penting. Karena saya seorang ibu. Jadi mau bagaimana cerita rumah tangga saya, itu urusan tuhan," ujar Nafa Urbach. (WARTAKOTALIVE.COM/ARIE PUJI WALUYO‬‬)
loading...
close
close