Mengejutkan ! Mulan Jamelaa Curhat Pernah 'Digrepe-Grepe' Laki-Laki Ini Saat Tidur Ternyata.

Baru-baru ini Mulan Jameelakembali membuat geger warganet.

Pasalnya, ia membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan dan langsuhng beredar di media sosial.






Kabarnya, Mulan pernah digrepe-grepe atau dipegang-pegang oleh makhluk gaib.

Pengakuan Mulan itu, didapatkan tim TribunStyle.com melalui unggahan akun @anti_jamahliar pada Minggu (13/8/2017).
"Hiyyy...merinding... akibat suka maen dukun tuh makanya disamperin gak sadar yah mukanya juga kaya setan," tulis caption pada video itu.

Dalam video itu, istri Ahmad Dhani ini mengaku jika tubuhnya tiba-tiba merasa kaku hingga ada yang mencubit saat tidur.

Bahkan ia juga mengatakan jika banyak tangan yang sempat meraba tubuhnya dari bawah hingga atas. 

"Sudah merem, lama-lama badanku sempat kaku, dari dalam kasur kayak ada yang cubit-cubitin, ada tangan yang meraba, banyak, pasang-pasangan, sepasang tangan pegang paha dari bawah, pegang betis, kaki, perut, kepala, sampai dada," cerita Mulan dalam video itu.

Saat itu, Mulan pun berusaha bergerak namun tidak bisa.

Penyanyi 37 tahun ini juga mengaku ada sekitar 6-7 pasang tangan yang membuat tubuhnya sulit untuk bangun.

"Pokok ada sekitar 7 atau 6 pasang tangan, aku sampai mau bangun enggak bisa, tapi mataku melek, sampai aku manggil mas Dhani," lanjutnya.



Melihat video itu, bukannya simpati netter justru mencibir Mulan seperti biasa.

anggha_0201 : "Setan kok disamperin setan.."

yantiharinto : "Jangan2 lagi ama siapa ..lagi rame2 trus lupa..nyalahin setan..."

metayossi : "Mungkin ni kun** kurang asupan ceramah dr.khalid basalamah."

metayossi : "Jd ceritanya digerayangin setan nih ?? Haha."

pittaulisiregar : "Gambaran az** yg bakalan dirasain mulan Kali itu pas dia uda mati nanti. Gara2 uda ngerusak hubungan rumah tangga orang yg uda baik sama dia. In seremmm." 


SUMBER : http://medan.tribunnews.com/2017/08/14/mulan-jameela-curhat-pernah-dipegang-pegang-makhluk-gaib-waktu-tidur
loading...
close
close