Ini yang Jadi Penyebab Hati Dian Istri Opick Teriris dan Memilih Gugat Cerai ternyata .?

Kabar tak sedap tengah melanda penyanyi religi Opick.
Pasalnya Opick dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Dian Rositaningrum.
Opick sendiri tak mengiyakan maupun membantah kabar ini.


"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak, mohon doanya yang terbaik saja," ujar Opick saat dihubungi wartawan, Jumat (18/8/2017).
Persoalan langsung merujuk pada adanya orang kedua yang membuat Dian teriris sakit.
Kini setelah kabar Opick ini, muncuk sosok yang disebut-sebut orang kedua dari rumah tangga pelantun lagu-lagu religi itu.
Akun @lambe_lamis menguggah hasil temuannya di Facebook.
Postingan lambe lamis
Postingan lambe lamis ()
Sebuah akun menuliskan "Ngamen bersama..WULAN... istri dr ust OPICK,,,di hotel max one,,,, indahnya"
Seseorang yang dilingkari garis merah mengenakan kerudung hitam.
Sejauh ini belum diketahui kebernaran dari foto tersebut.
Tampak foto diunggah pada Juli 2016.
"Nggak sengaja nemu di Facebook
Jadi bener ya mbak Wulan Uda nikah sama bang Opick.
Yasudah doa terbaik untuk bang Opick, mbak Dian dan mbak Wulan." tulis @lambe_lamis.
Belum mengetahui kebenarannya, netizen langsung saja ramai.
@citr4.antonia "Perempuan yg mau aja cuma di siri kelamaan apalagi yg udah tau jd istri kedua tnp restu istri pertama itu g****k"
@almera.d "Suka bnr nyakitin hati wanita apalagi yg sudah belasan th hdup brsama"
@rifkagotik "serrem ya skrg,bnyak teman gkbtw sdiri"
Isi Curahan Hati Istri Opick yang Diam-diam Dipoligami, Bikin Merinding!
Kasus perceraian di kalangan artis kini bertambah satu lagi.
Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus pendakwah, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick.
Ia dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Dian Rositaningrum.
Dian Rositaningrum Melayangkan gugatan cerai pada Opick lantaran tak mau dipoligami.
Pasalnya, Opick secara diam-diam telah melakukan poligami tanpa sepengetahuan dan seizin Dian.
Kabar perceraian ini tentu sangat mengejutkan publik.
Mengingat selama ini rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring.
Setelah ramai diberitakan mengenai kabar perceraian Opick, kini muncul isi curahan hati Dian Rositaningrum.
Dalam isi curhatannya itu, Dian meluapkan segala yang membebaninya mengenai poligami.
"Bicara poligami?
Anda ingin poligami berhasil ???
Islam mempunyai rules maka ikuti petunjuknya maka kalian akan selamat mempunyai keluarga sakinah mawadah warohmah dan Allah ridhoi ...
Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-bunyi? 
Bicara iman adalah bicara keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan. Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi.
Ingat segala sesuatu yang dilakukan sembunyi-sembunyi itu bukan awal kebaikan. 
Nabi mencintai segala hal perbuatan yang MAK'RUF.
Datang dengan keadaan sudah menikah karena ketahuan dan istri harus menerima dengan iman ??? Think .... 
Awal kebaikankah yang ditanamkan. Ajarkan kami tentang keimanan, jangan ajarkan kami kebencian. 
Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu ???? 
Menjebak ??? 
Ya .. Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir ... Terima lah maka kau masuk surga ... Hallooooooo masuk surga bukan karena poligami.. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah swt. Bagaimana untuk istri yang shock dengan fakta pemaksaan ??? Cerai taruhannya, yup. Anak-anak korbannya, harus nya dia bisa hidup bersama ibu bapak nya, tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar.
Kasihanilah kami para wanita .. ibu dari anak-anak mu yang melahirkan anak-anak mu jangan korbankan mereka. Berapa banyak janda-janda yang ahkirnya menjadi single parent hanya karena kurang ilmu agama .. Sudahkah anda mengajarkan istri anda mengenal tauhid, melepaskan dunia, sehingga dia sanggup melepaskan cinta kepadamu dan meraih cinta Allah saja.
Baik saya ingin bertanya kepada ulama ..
Karena ini sangat mengganjal hati saya ..
Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan minum serta menginap di rumah saya .. dengan cara : menikah melalui telepone, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja .. dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution, yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran ...
Apakah poligami ini dapat diterima dengan iman dan akal sehat ????? 
Di mana ADAB seorang muslim ???
Uang ??? 
Berani setelah mapan dan.kaya raya ...
Kemana aja selagi miskin dan berjuang bersama ???
Saya menulis dengan bergetar karena kebodohan saya akan ilmu agama .. Semoga Allah memberikan kita hidayah ilmu .. Semoga kegagalan poligami dalam keluarga saya bisa menjadi pelajaran buat para imam yang mimpi punya istri banyak ... Belajar, buka kitab, ajak.istrinya mengenal allah, mengenal islam. Insya Allah ilmu yang akan menuntunmu mengejar keinginan mu
Poligami adalah kebenaran .. Hanya manusia yang mencorengkan poligami dengan Ahlak yang buruk ..
Semoga Allah mengampuni kita semua." - Dian Rose
Penyanyi religi, Opick bernyanyi bersama anak-anak dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan biro travel umrah-haji ArofahMina di JX International Expo, Minggu (13/9/2015). Disela membawakan lagu-lagunya, Opick turut berduka atas tragedi di Makkah dan mendoakan korban diterima di sisi Allah SWT. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Penyanyi religi, Opick bernyanyi bersama anak-anak dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan biro travel umrah-haji ArofahMina di JX International Expo, Minggu (13/9/2015). Disela membawakan lagu-lagunya, Opick turut berduka atas tragedi di Makkah dan mendoakan korban diterima di sisi Allah SWT. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (TRIBUN/AHMAD ZAIMUL HAQ)
Curhatan Dian ini telah direpost ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.
Para netizen yang membaca curhatan Dian, merasa merinding dan banyak yang setuju dengannya.
"Kata2nya ngena bangeeet!!," tulis @dhirarizkia.
"Ngenaaaaa bangeet tulisannya...dan berani banget..saluut mbak," tulis @ammarylle86.
"Masya allah yg sabar mba, bergiletarr bacanya," tulis @mami_iissugianti.
"Setuju ama curhatannya si mbk," tulis @sigityeni.
"Merinding bacanya," tulis @aishsholihah.
"Smpe bergetar jg baca ny," tulis @dianaramanda. (TribunStyle.com/Uni Irmagani)
loading...
close
close