Aduh, 'Biji Ketumbar' Ayu Ting Ting Kena Lagi Nih Sama Raffi Ahmad

Bermain dalam satu acara komedi yang sama, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pasti akan sering sekali bertemu, bahkan bisa setiap hari.
Banyak orang yang sudah memprotes kedekatan antara Ayu dan Raffi dalam acara tersebut, karena dinilai tidak layak ditonton banyak orang.



Mereka menganggap Ayu dan Raffi sering memperlihatkan adegan-adegan tak pantas yang disiarkan di layar kaca.

Memang sempat beberapa kali terekam oleh kamera kelakuan Ayu ataupun Raffi yang tidak seharusnya dilakukan antar teman.

Seperti Ayu yang menduduki kepala Raffi atau saat Raffi tak sengaja menyenggol dada Ayu.
Dan kejadian seperti itu telah terulang kembali.
Dalam sebuah adegan diceritakan kalau Ayu berpasangan dengan Raffi, sedangkan Eko dengan bintang tamu lainnya.
Karena senang dipasangkan bersama, Ayu dan Raffi saling berpegangan tangan dan mengangkatnya ke atas sebagai tanda kemenangan.
Lalu setelah beberapa kali mengangkat tangan mereka yang masih berpegangan ke atas, terlihat sikut Raffi mengenai bagian dada Ayu.
Setelah tersikut oleh Raffi, terlihat Ayu sedikit terhuyung ke belakang dan kembali berakting seolah tak terjadi apa-apa.
Sebuah akun gosip di Instagram, @komentatorpedas, yang mengunggah video tersebut hingga akhirnya dilihat banyak orang.
"Yah...yah...kena dah tu biji ketumbar....
Habis...nemplok2 mulu seh....mesti gitu???biar apa coba???" tulis akun tersebut di bagian captionnya.
undefined
Raffi Ahmad terlihat menyenggol dada Ayu Ting Ting | instagram/komentatorpedas
Melihat kejadian yang dianggap tidak pantas itu, banyak orang yang geram dengan Ayu maupun Raffi.
@dewi.999: "Itu mah settingan pb biar rame. Dah tau banyaj yg ga suka tp tiap di pb mreka sengaja satu frame terus"
@lona.fero: "Mba gigi @raffinagita1717mending dilarang suaminya main di pesbukers, selama ada si att pasti deh si raffi nemplok2 terus tuh, kalo gak mba gigi nya ikut main juga di pesbukers,,,gak bisa dibiarin terus mba gigi yg cantik @rieta_amilia"
@arianiian: "Semakin di ingetin org semakin menjadi lu pok.gitu bilang gk nykitin siapa siapa.situ warasss??"
@marlina759: "Raffi menyulutkan api lg ke keluarga nagita... pdhl sudah damai dan akur kmbali seneng deh lihatnya... tapi mulai lagi... keluarga nagita jg sabar bgt apalagi giginya"
Kalau menurut kamu gimana? (*)
loading...
close
close