Ini Nih "Rahasia Ajaib" Untuk Melihat "Karaktermu" Hanya Dengan Meletakkan "Telapak Tangan" Berdampingan. Orang "Romantis" Tuh Ternyata Begini Bentuknya Garisnya!

loading...
loading...
Kalau bentuk garis tangan kalian yang mana?
Garis tangan merupakan identitas setiap manusia yang diberikan oleh Pencipta-Nya, karena segala tingkah gerak laku manusia banyak didominasi oleh gerakan tangan. Bahkan cara berkomunikasi dengan orang bisupun banyak diisyaratkan dengan gerakan tangan. Identitas seseorang agar lebih valid dan akurat, dibubuhi oleh tanda tangan. Untuk menentukan pemilik nama seseorang yang tepat dan pasti, diperlukan sidik jari. Oleh karena itulah, tangan berperan penting dalam kehidupan setiap manusia.



Nah kali ini Cerpen akan menunjukan garis-garis pada telapak tangan yang dapat mengetahui seperti apa karakter kamu, simak aja pembahasannya berikut yuk :

1.Garis tangan sejajar

Jika pasangan Anda memiliki garis tangan mereka yang sejajar, Anda beruntung. Mereka memiliki niat serius dan lebih menyukai hubungan konstan. Mereka rasional dan tidak menyukai perubahan tajam dalam hidup. Mereka adalah orang yang masuk akal dengan karakter lembut, dan mereka peduli dengan pendapat orang lain.

2. Garis tangan kiri lebih rendah

Orang ini lebih memilih pasangan yang lebih tua dan bijaksana dalam menyelami bahtera rumah tangga. Pemilik garis ini bagus dalam cinta, romantis, dan mandiri. Mereka sering mendengarkan insting dan kata hati mereka yang jarang salah.

3. Garis tangan kiri lebih tinggi
Orang ini tidak terburu-buru untuk memiliki hubungan yang serius dan mereka juga tidak menganggap cinta adalah sumber kebahagiaan mereka. Tapi ketika mereka akhirnya memutuskan untuk memilih seseorang seumur hidup. Mereka lebih memilih orang yang lebih muda dari mereka atau dengan kebangsaan yang berbeda. Mereka mencintai perbedaan dan percaya diri. Selain itu, orang yang memiliki garis tangan seperti ini memiliki tujuan dan mandiri di tengah mengatasi kesulitan

Berikut 3 penjelasan bentuk garis tangan yang bisa mencerminkan pribadi seseorang. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa SHARE ya :)

Sumber: Erabaru
loading...