Heboh Kekasihnya Ditangkap Polisi, Ranty Maria Malah Lakukan Hal Seperti Ini..? Netizen tega Banget Si

Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari kalangan selebritas tanah air.
Pesinetron Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2017)..

Ia ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan.
Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto.
"Ya benar," kata Suyudi saat dikonfirmasi, Senin (10/7/2017).
Kabar terbaru, Suyudi menginformasikan bahwa setelah melakukan tes urine, Ammar positif menkonsumsi narkotika.
"Setelah dilakukan tes urine, (Ammar Zoni) positif mengonsumsi narkotika jenis ganja dan sabu," ucap Suyudi Ario Seto.
Ammar Zoni ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).
Ammar Zoni ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). (Tribunnews/Regina Kunthi Rosary)
Di dalam kamar Ammar Zoni, polisi menemukan satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering.
Tertangkapnya Ammar dengan cepat tersebar di media sosial.
Salah satunya akun Instagram jenk_kelin_official, yang mengunggah kabar tersebut Senin (10/7/2017).
"Lagi-lagi ada artis yg menjadi korban narkoba.
Menurut kabar, artis yg berinisial AZ, baru saja tertangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.
Berdasarkan sumber laporan yg telah dihimpun oleh team minjenk, artis AZ tertangkap tangan saat menggunakan ganja di Depok, pada hari Jum'at malam kemarin, tepatnya tgl 7 Juli 2017.
Sekian sekilas info dari minjenk. .
#artisinisialAZ." tulis akun bersangkutan.
Ammar Zoni ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba
Ammar Zoni ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba (Instagram)
Akun gosip itu juga mengunggah foto Ammar Zoni yang terlihat lesu menghadap arah kamera.
Menyimak kabar penangkapan Ammar Zoni, netizen pun merasa iba dengan kekasihnya, Ranty Maria.
Terlihat di akun Instagramnya, @rantymaria, Ranty langsung menerima banyak dukungan dari netizen.
Dukungan netizen itu ditinggalkan dalam kolom komentar unggahan terakhirnya.
Namun mungkin tak mau 'direcoki' komentar soal kasus penangkapan kekasihnya, Ranty mematikan kolom komentar.
Ranty
Screenshot postingan di akun Instagram Ranty Maria
Namun 'jejak' komentar itu masih terlihat di beberapa postingan Ranty lainnya.
ruthsunny15 Cari yg lain aja. Masa cantik2 pacaran sm pemake
chikitagep Kalo sudah tdk direstui org tua itu pasti ada apa2nya, feeling org tua itu lebih besar krn sudah berpengalaman, dan pasti ny org tua menginginkan anaknya mendapat jodoh yg lebih baik. Kalo kita ngebantah pasti suatu saat akan menyesal *pengalamanPribadi
musya_24 Yang sabar yaa kak Rantyyyy , kak Ranty emg ga tau ya kalo kak ammar make ?? Kok bisa sii , ga nyangkaaa bangettt
thereayutiarawati Kayaknya ammar baru make dech , bukan pecandu kalaupun pecandu badany pasti kurus . bisa jadi ammar jd korban jebakan scr persaingan di industri ini ketat .dan sa'at ini amar lg karier nya bagus
bunda_qinaraka amar zoni ko bisa pake yg gituan ? mungkin karna pergaulan yaa ga nyangka padahal aku suka bgt sama ka amar tapi ko bisa dia gtu memang sih manusia tdk ada yg sempurna tapi kan dia tau bahwa itu salah dan sangat di larang semoga ada hikmah nya di balik semua ini
(*)
loading...
close
close