Geger Penampakan Kuntilanak Yang Hebohkan Singapuraini Ternyata Hanya.....

Masyarakat di Bukit Batok, Singapura belakang heboh dengan penampakan hantu kuntilanak yang bertengger di sebuah pohon.

Geger hantu itu berawal dari peredaran foto sesosok makhluk yang mengenakan kain putih panjang berada di atas pohon, melalui laman Facebook Pencari Entiti Crew - P.E.C dan Wujud (Tim Paranormal).
Foto tersebut, seperti dikutip dari Stomp, Rabu (5/7/2017), menunjukkan sesosok makhluk dengan baju putih di atas pohon. Dalam postingan tersebut dikatakan bahwa gambar diambil di Bukit Batok, --meski hal itu belum dikonfirmasi kebenarannya.
Netizen yang melihat foto itu dengan cepat membagikan gambar tersebut. Beberapa orang pun berkomentar, mengatakan bahwa sosok misterius itu menyerupai pontianak atau kuntilanak, sementara lainnya lebih skeptis.
Atas dasar kehebohan tersebut, tim Stomp dari Straits Times memutuskan untuk melakukan penelitian terhadap gambar hantu kuntilanak tersebut.
Mereka meningkatkan kontras dan kecerahan gambar, lalu memperbesar sosok putih itu. Hasilnya, terlihat sesuatu yang nampak seperti rambut yang menyertai baju putih sebenarnya adalah daun di pohon.
Sementara bagian putihnya hanyalah sepotong kain yang tersangkut di pohon. Hal itu juga dibuktikan tim tersebut dengan memotretnya di siang hari.
Dengan ini, warga Bukit Batok Singapura bisa tidur nyenyak di malam hari. Karena ternyata sosok menyeramkan itu bukan hantu.
loading...
close
close