Video Ayu Ting Ting Kakinya ‘Selonjoran’ di Selangkangan Asisten Pria ini Bikin Heboh

loading...
loading...
Haters Ayu Ting Ting nampaknya tak pernah bosan mencari celah kesalahan yang dilakukan oleh Ayu.
Baru-baru ini di Instagram beredar sebuah video yang tengah jadi perbincangan netizen.

Dalam video singkat yang diunggah oleh sejumlah akun gosip itu nampak Ayu Ting Ting tengah beristirahat.
Adapula Zaskia Gotix yang sedang berlatih menari.
Bukan tarian Zaskia yang jadi perhatian.
Justru perilaku Ayu lah yang menjadi sorotan.
Pasalnya, posisi duduk Ayu Ting Ting dinilai tak pantas dan tak sopan.
Kakinya yang berselonjor dan berada di area intim si asisten pria itu seketika membuat haters memanas.
Berbagai komentar pedas pun dilontarkan netizen untuk Ayu.
“Kok masih ada yg mau pake artis yg g punya etika, sopan santun, Alloh….”
“gpp gak penting jaga etika dan jaga perasaan walau main nyosor sama laki orang. prinsip ayu sekeluarganya yg penting rejekinya lancar,”
“ya Allah.. kaki nya di *anu*nya si mas2 itu..”
ahahhaa… Emang parah ya lama lama smp ubun ubun keterlaluannya nih orang satu,”
“Pengennya si ubul mah Aa peak tapi apalah daya yg ada aja lah…. Ngode ngode,”
Berikut ini videonya.
Ayu yang beberapa waktu lalu sempat break syuting karena sakit, kini telah kembali syuting dan menghibur penonton.
Ruben Onsu Mengaku Lelah Menasihati Ayu Ting Ting
Pembawa acara dan komedian Ruben Onsu mengungkapkan rekan kerjanya, penyanyi Ayu Ting Ting kini harus beristirahat dari kesibukannya karena sakit.
“Katanya kan dia belum bisa bangun.”
“Di acara yang saya sama Ayu, dia udah minta izin tiga hari untuk tidak bergabung dulu.”
“Paginya sih enggak apa-apa dia masih GR, terus sorenya dapat kabar dia sakit,” kata Ruben dalam sebuah acara di Lebal Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).
Ayah satu anak itu mengatakan ia sering menasihati Ayu untuk selalu menjaga kesehatan di tengah kesibukannya di dunia hiburan.
“Capek nasihatin dia mah, karena dia anggapnya kita becanda terus.”
“Ayu amat sangat sibuk jadi harus menjaga kesehatan dan pola makan,” ucap Ruben.
Suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu mengatakan saat ini pekerjaan Ayu cukup banyak, dari sinetron sampai program Ramadhan.
“Kecapaian pasti, dia kan kehantam sinetron, (program) sahur, (program) buka.”
“Bedalah powernya laki-laki sama perempuan,” tutur Ruben.
“Yang saya lihat sih nggak bagus ya pola makannya, jajannya sembarangan, harus diperhatikan lagi pola makannya,” sambungnya. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)
loading...