Terkenal dengan Gaya Pacaran Vulgar, Kabar Terbaru Awkarin Bikin Publik Tercengang!

loading...
loading...
Siapa yang tak mengenal selebgram kontroversial Awkarin?
Cewek berusia 20 tahun ini tak hanya menghebohkan publik dengan kehidupan pribadinya yang pelik namun juga gaya hidup yang dianggap tak sesuai dengan adat ketimuran tanah air.

Jika sebelumnya publik dibuat tercengang dengan kontroversi video perjalanan cintanya bersama remaja 16 tahun bernama Gaga Muhammad, kabar terbaru wanita bernama asli Karin Novilda ini sukses bikin netizen kaget.
Setelah hubungannya dengan Gaga berakhir, Awkarin disinyalir memiliki kekasih baru yang tak lain ialah Oka Mahendra, CEO Takis manajemen artis yang sempat menaunginya
Perjalanan cinta keduanya tak khayal jadi relationship goals bagi sebagian remaja.
Namun kini berhembus kabar bahwa manajemen artis (TAKIS) yang dipimpin oleh kekasihnya itu kini telah bubar bersamaan dengan hubungan cinta keduanya.
Hal ini bahkan disampaikan langsung oleh Awkarin pada akun jejaring sosial snapgram pribadinya.
TKIS telah bubar
TKIS telah bubar (IG Story Awkarin)

Guys takis udah bubar kalau kalian mau endorse/pp (paid promote) bisa contact nanti ya di line@ baru yang lama (emoji,” tulisnya.
Tak hanya itu, pada curhatannya itu Awkarin juga menulis dirinya belum menerima gaji dari label manajemen artisnya tersebut.
Gaji Awkarin belum diberikan
Gaji Awkarin belum diberikan 
Selang beberapa menit kemudian, wanita beratato tersebut melakukan klarifikasi.
“Guys, gue disuruh klarifikasi sama Lex (Young Lex) dan anak-anak lain. Jadi, yang enggak nurunin duit gue dan duit Sasa (selebgram Syaima Salsabila) dan lain-lain bukan Lex ya. Ya you-know-who (CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra) lah,” ucap Awkarin dalam Instagram Storynya.
Menurutnya pihak manajemen tak melakukan hal yang selama ini telah diberikan oleh Awkarin (profesionalitas) dan Awkarin juga mengaku kecewa dengan perlakukan pihak labelnya tersebut.
“Gue cuma kecewa aja karena selama ini sudah mencoba buat profesional, dan sekarang gue cuma minta apa yang menjadi hak gue aja,” jelasnya Awkarin.
Sebelum menginformasikan bahwa TAKIS bubar, dirinya telah terlebih dahulu mengumumkan kandasnya hubungan cinta Awkarin dengan Oka Mahendra.
Hal ini terlihat dari unggahan sendu pada akun Instagram pribadi keduanya.
Tak hanya itu, Oka juga mengunggah sebuah lagu dengan foto Awkarin tengah tengkulap pada akun YouTubenya lengkap dengan keterangan foto seperti ini.
“My last song for you, thank you for the best and the worst,” tulis Oka.
Meski hubungan mereka telah berakhir baik Oka maupun Awkarin tak menghapus foto kemesraannya pada akun pribadinya.
Posting Foto Terbaru, Netizen Suruh Awkarin Ikhlas dan Istiqomah
Selebgram, Awkarin kembali menghebohkan pengguna Instagram.
Awkarin memang diketahui aktif di media sosial Instagram.
Dirinya sering mengunggah foto-foto kontroversial mengenai kehidupannya.
Unggahannya itu sering mengundang kritikan dari para netizen.
Namun kali ini lain, bukan kritikan yang didapat Awkarin melainkan pujian.
Para netter membanjiri Instagram Awkarin dengan pujian dalam postingan terbaru perempuan 20 tahun itu.
Postingan terbaru Awkarin di Instagram, @awkarin, membuat heboh lantaran dalam foto tersebut dirinya tampak begitu berbeda dari biasanya.
Awkarin terlihat menutup auratnya dengan baju lengan panjang berwarna hitam, serta menggunakan hijab yang berwarna senada.
Meskipun hijab itu dipakainya hanya untuk kepentingan endorse sebuah produk kecantikan, namun aura kecantikan Awkarin lebih terpancar ketika mengenakan hijab itu.
Para netter juga senang dan mendoakan Awkarin semoga dapat memakai hijab untuk seterusnya.
Seperti akun @sitiulfah2017, “Kayin cantik berjilabab. Ditunggu keiklasannya ya kakak cyantik buat berhijab. (emoji).”
kalinn keliatan kalemm+cantikkk subhannallah (emoji),” tulis akun @salsaevrrr.
Kemudian akun @winnejhoya_, “Alhamdulillah diteruskan kan yak berhijabnya,kan cantik kalo kaya gini @awkarin.”
“Cantik kakkkk, semoga kaka cepet dapet hidayah dan istiqomah ya aamiin (emoji),” tulis akun @dindanvynt.
Ada pula akun @temanarna, “GINI AJA TERUSSSSSS PLEASE (emoji).”
Hingga saat ini foto tersebut sudah mendapatkan love sebanyak 131.024, serta 8.279 komentar. (TribunWow.com/Lolita Valda/Claudia Noventa))
loading...