Perselingkuhannya Dibongkar Sang Istri ke Publik, Foto Aktor Bertubuh Gagah Ini Bikin Heboh Netizen

loading...
loading...
Aktor senior satu ini kembali jadi sorotan netizen, setelah beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya.
Nama Donny Kesuma sempat jadi perbincangan karena kasus perselingkuhannya jadi konsumsi publik.


Hal itu diungkapkan sang istri, Yuni Indriyati yang mengatakan kalau suaminya selalu diikuti wanita lain.
Perempuan yang ia sebut selalu mengekor suaminya pergi kemanapun hingga jadi benalu dalam rumah tangganya.
Curhatan dari ibu tiga putra ini jadi perbincangan hangat di media sosial, karena berani mengungkapkan isu perselingkuhan suaminya.

“Karma well known where the address to go…just wait & see! Utk manusia benalu yg selalu mengekor kemana suami saya pergi….
Malu lah dg perilaku mu!!! Jangan jd orang munafik..tdk sesuai dg quote2 yg sok agamais…sering2 bercermin..
lepas topeng kemaksiatan kalian…itupun bila kalian punya hati nurani & punya Tuhan!!!.”
Bukan postingan ini saja diposting Yuni yang disinyalir mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain.
Postingan lain bertuliskan ‘Kamu tak merasakan betapa hancurnya hati ini ketika melihat fotomu bersama dirinya’.
Dengan caption “Allah SWT merencanakan yg lebih indah utk kami. Aamiin YRA.”
Postingan Yuni ini ternyata memang terbukti.
Donny Kesuma
Donny Kesuma (Instagram)
Foto bintang iklan salah satu produk minuman kemasan ini terlihat mesra dengan seorang perempuan.
Kini setelah kasus itu berlalu, tampak akun Instgram Lambe Lamis memposting fotonya lagi
Namun kali ini bukan lagi masalah perselingkuhannya.
Tampak dalam video itu, ia terlihat mengenakan kaus hitam dan celana jeans berwarna terang.
Ia juga terlihat mengenakan sandal jepit berwarna hitam.
Yang mengejutkan, Donny rupanya sedang berada di dalam Kereta Commuter Line Jabodetabek (KCJ).
Hal itu terlihat dari kursi yang ia duduki dan mirip dengan kursi KCJ.
Ini keterangan foto yang ditulisnya :
Barusan mintje ketemu om doni kesuma naik KRL jurusan Bekasi-Jakarta kota.
Si om turun di st. manggabesar.
Om doni jalan sendirian nggak takut di culik apa….
Si om syibuk maenan hengpon sampe nggak sadar ada mintje yang merhatiin om. Mintje di cuekin
Om Doni tetep gagah seperti dulu ga ada yang berubah. Menurut mintje lhooo”.
Donny Kesuma
Donny Kesuma (Instagram)
Netizen pun ramai mengomentari postingan itu.
Ini yang ia katakan :
aderahma86: Seneng dech kalo liat hartis pada naik transportasi umum . Dan gak malu pake transportasi umum …
ris_bay_ray: Kaya lg galauu,, entahlahhh
wisdompratiwi: Hosip kala itu sudah terhempas mintje?!
u.dea: Sering liat om doni naik krl kadang suka naik krl sama anak2 nya mince
syakira_tania: Pernah ketemu dia di salah satu mall bekasi, dia emang sederhana banget
sumber : tribunnews.com
loading...