Julia Perez - 5 Firasat Buruk Keluarga dan Sahabat Sebelum Jupe Meninggal, Ada yang Lewat Mimpi!

loading...
loading...
Kabut duka masih meyelimuti dunia hiburan Tanah Air setelah artis Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) lalu.


Jupe menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya dalam beberapa tahun terakhir ini.
Sebelum meninggalnya Jupe, ternyata beberapa keluarga dan sahabat telah mendapat firasat buruk.
Bahkan sampai ada yang mendapat mimpi yang berisi tentang gambaran tentang nasib Jupe. 
Penasaran siapa saja dan bagaimana firasat mereka?
Ini dia 5 firasat buruk keluarga dan sahabat sebelum Julia Perez meninggal dunia.
1. Maia Estianty
Maia Estianty mendapat firasat saat menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakartabeberapa waktu lalu.
Saat itu Maia tiba- tiba menangis melihat kondisi Jupe yang meprihatinkan.
"Itu mungkin firasat, enggak tahu kenapa tiba-tiba aku menangis. Mungkin feeling ya kayaknya, cepat atau lambat Jupe bisa lewat," kata Maia di rumah duka Julia Perez di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 11 Juni 2017.
Setelah mendapat firasat tersebut, Maia akhirnyabercerita kepada ibunda Jupe, Sri Wulansih.
"Aku cerita pada ibunya, ternyata tiap orang punya cerita masing- masing," tambah Maia.
2. Nia Anggia
Firasat tidak enak juga dirasakan oleh adik Nia Anggia yang merupakan adik kedua Jupe.
Firasat itu muncul ketika kakaknya harus menjalani operasi organ pencernaan, tepatnya tiga hari sebelum meninggal dunia.
"Waktu dia mau operasi perut, aku sudah enggak enak makanya dari awal bilang enggak setuju dioperasi. Tapi kakak maksa kita, ada masalah sama pencernaannya," ujar Anggi, saat wawancara di rumah duka di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).
Meski sempat membaik, kondisi Jupe akhirnya menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.
"Operasinya berjalan lancar, baik sebenarnya karena habis operasi keadaan membaik. Terus sempet masuk ICU. Dokter bilang untuk disterilin saja. Saat itu Jupe bilang enggak mau ke ICU . Akhirnya ke ICU karena operasi besar. Masuk ICU pun semua stabil. Sehari doang sudah bisa balik lagi."
"Karena kankernya itu sudah menyebar, makanya sulit. Dokter sudah bertindak semaksimal mungkin, tapi Tuhan punya rencana lain," tambah Anggi.
3. Hotman Paris
Pengacara kondang, Hotman Paris sempat mengunjungi Julia Perez saat masih dirawat di RSCM.
Saat itu Hotman Paris sudah punya firasat bahwa usia Jupe tidak akan lama lagi.
"Besuk dia tanggal 22 (Mei) saya sudah feeling berat kalau dia enggak lama lagi. Saya merasa enggak akan lama lagi, ternyata terbukti juga," ungkap Hotman Paris dalam sebuah wawancara di Masjid Al-Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).
4. Markoneng
Markoneng yang merupakan asisten 
"Semalam memang ada kabar meninggal dunia. Teman-teman juga banyak yang menelepon saya, menanyakan soal itu. Saya bilang nggak benar, soalnya saya kan sore habis dari rumah sakit ya," ujar Markoneng saat dihubungi melalui tayangan Insert Trans TV, Sabtu (10/6).
"Tapi saya pagi kok perasaan nggak enak, pengen ke rumah sakit. Dan saya janjian sama adiknya," lanjutnya.
Padahal biasanya, Markoneng tak pernah memiliki firasat apapun jika beredar kabar Jupe meninggal dunia. Dan ternyata benar, sang pedangdut meninggal dunia di usia 36 tahun hari ini.
"Itu saja sih, biasanya nggak ngerasa apa-apa kalau ditanya (soal Jupe meninggal dunia). Karena saya bilang, sore di rumah sakit dan baik-baik saja. Ini yang sudah ada si Ruben sama Luna," pungkasnya.
5. Ki Kusumo
Firasat tentang Jupe juga didapatkan oleh paranormal sekaligus aktor, Ki Kusumo.
Bedanya, Ki Kusumo mendapat gambaran keadaan Jupe lewat mimpi.
Ia bermimpi ada pesta pernikahan dan Jupe.
"Saya sempat mimpi pesta, mimpi (pesta) kawinan. Saya datang (ke RSCM), ketemu keluarga, cerita. Mereka enggak kaget karena memang kondisi sudah seperti itu."
loading...