Hebohh Zaskia Adya Mecca Berani Pamer Foto saat Tak Pakai Hijab, Netter Kaget dan Terpana...Awas Gagagl Fokus

Zaskia Adya Mecca dikenal luas sebagai seorang hijabers cantik yang serba bisa.
Selain jago berakting, ia juga memiliki selera fesyen yang bagus menurut sebagian orang.
Ia juga memiliki rintisan bisnis butik yang menjanjikan.

Kehidupan rumah tangganya bersama Hanung Bramantyo juga kerap jadi sorotan, meski jauh dari gosip miring.
Di media sosial Instagram, Zaskia termasuk seorang selebgram.

Sebab di jejaring sosial untuk berbagi foto itu dirinya memiliki jumlah pengikut hingga 9 juta lebih.
Hal itu tak urung membuat setiap unggahan foto atau videonya di Instagram selalu menuai komentar dari warganet.
Salah satunya adalah foto yang dia unggah berikut ini.
Foto yang diunggahkan kali ini sedikit berbeda dibanding dengan foto-foto lainnya.
Jika biasanya Zaskia selalu tampil menawan dengan hijab yang ia gunakan, kali ini ia justru berani memamerkan foto dirinya ketika tak menggunakan hijab.
Foto yang diunggah pada Rabu (7/6/2017) itu merupakan sebuah foto lawas.
Zaskia masih ABG kala itu dan memang belum menggunakan hijab.
Rambut panjang sebahunya dicat sedikit merah.
Ia terlihat tersenyum yang membuatnya semakin manis.
Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca (Instagram)
“Dikirimin foto pas ABG ,
dan gara2 foto ini bisa lolos pemilihan model majalah kawan ku taun 2001 dulu….
makasiiii best @anindyaditriesyanti masih punya dokumentasi foto iniii,” tulisnya di caption.
Postigan itu pun langsung membuat netizen heboh.
Mereka ramai mengomentari kecantikan Zaskia yang menawan.
“Cantik banget sii kamu.”
“Teteh cantik dari duluu ya.”
“Dr kecil udah kelihatan aura cantiknya kak @zaskiadyamecca.”
“Lucu ya,, cantiq dari dulu.”
“Cantik mukanya kalem bgt.”
Meski demikian ada juga netizen yang menasihatinya untuk menghapus foto itu karena kini ia sudah berhijab.
“Ka @zaskiadyamecca kan sudah berhijrah sebaik nya jangan memposting foto foto kk dulu yg blum berhijrah ka @zaskiadyamecca.”
Jilbabnya kak.”
“bagusnya kalo dah pake jilbab foto yg belum berjilbab buat koleksi pribadi aja kak.”
“Harusnya foto yang ngga berhijab jangan di upload lgi,tapi itu hak anda sih cuma saran.”
sumber : tribunsolo.com
loading...
close
close