Heboh Baru Terungkap, Artis Cantik Ini Beberkan Hubungan Julia Perez dan Gaston Sesungguhnya Banyak Kejanggalan Yang ternyata ...?

loading...
loading...
Julia Perez (Jupe) hanya tinggal nama yang terus dikenang orang-orang terdekatnya, seperti artis cantik Nafa Urbach.

Nafa mengenang Jupe sebagai sahabat yang baik, terlebih banyak pelajaran hidup yang Jupe ajarkan padanya.
Bahkan tak hanya padanya, ia menganggap Jupe juga baik pada semua orang sehingga banyak yang mengenang pelantun lagu 'Belah Duren' ini sebagai sosok baik.
"Jupe ngajarin kita soal never give up, banyak orang yang punya kesan baik tentang Jupe," kata Nafa saat mengunjungi makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017), dikutip dari Kompas.com.
Ternyata tak hanya kesan soal Jupe, Nafa juga bercerita tentang hubungan Jupe dengan Gaston Castano selama ini.
Nafa yang sudah mengenalnya sebelum Jupe menjadi artis selalu menjaga komunikasi meski pun sibuk.
Lanjutnya, suatu ketika Jupe pernah menelponnya sambil nangis.
Dalam perbincangan keduanya membahas soal sosok Gaston, yang merupakan mantan suami Jupe.
Nafa menceritakan kalau selama ini Jupe tidak mau membalas pesan dari Gaston.
Namun terakhir berkomunikasi dengan Jupe sebelum sakitnya parah, ia mengaku sudah memaafkan Gaston dan sudah membalas pasan sang mantan.
"Terakhir bahas soal mengampuni orang. Kayak kemarin dia bilang udah bisa maafin, dia sudah balesin SMS Gaston, kan tadinya enggak mau," ungkap Nafa, Senin (12/6/2017) dikutip dari Kompas.com.
"Dia bilang, 'Gue udah maafin si ini, tapi si ini belum maafin', gitu," lanjutnya.
Seperti diketahui, hubungan percintaan Jupe dan Gaston harus kandas. Banyak rumor mengatakan karena pihak ketiga hingga gara-gara Kanker Serviks yang diderita Jupe.
Terlepas dari konflik masa lalu, di akhir hayat Jupe, Gaston masih terlihat menjenguk mantan istrinya pada 20 April 2017 lalu.
Bahkan saat mengetahui Jupe meninggal, Gaston yang berasa di Thailand juga langsung berniat ke Indonesia. Meskipun hingga kini belum terlihat kedatangannya.
Pun Gaston mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagramnya @gastoncastano32.
"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang (emoji love) Descansa en paz my tiger (emoji) @juliaperrezz," tulis Gaston, Sabtu (10/6/2017).
TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah
loading...