Bosan Dicurangi, Mantan Suami Beberkan 'Borok' Nikita Mirzani

Kisruh persoalan hak asuh Azka Raqila Ukra alias Al, putra dari Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Ukra Sajad masih menjadi perbincangan hangat.

Bukannya semakin mendekati titik terang, kasus ini justru berujung saling tuduh dan menyalahkan.
Setelah Niki mengaku Sajad Ukra tak pernah menafkahi Putranya, kini giliran Ukra angkat bicara mengenai keburukan mantan istrinya itu.
Menurut Sajad Ukra, ia awalnya tidak pernah mengetahui status pekerjaan Niki di Indonesia adalah seorang publik figur, yang tak lain artis.
"Untuk menjawab kenapa saya menikahi dia? Ketika saya bertemu dengan dia saya tidak tahu siapa dia. Saya tidak tahu dia selebriti, saya bertemu dia di Singapura dan bukan di Indonesia," tutur Sajad Ukra kepada di Cafe Pelangi, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari Grid.ID, Senin (3/4/2017).
Ukra juga mengaku dirinya selalu berusaha mengubah Niki menjadi pribadi yang lebih baik.
Namun, kesabaran Sajad tak bertahan lama.
Jengah dengan kebohongan Niki, pria asal Selandia Baru ini memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya yang masih seumur jagung.
"Setiap hari saya selalu berusaha meninggalkannya karena kebohongannya dan gaya hidupnya," ujar Sajad Ukra.
Pria 40 tahun itu juga mengatakan, Nikita Mirzani telah mengingkari janji untuk hidup dan tinggal bersamanya di Singapura.
"Kesalahan yang saya lakukan adalah saya mempercayainya," ungkapnya kecewa di hadapan media.
“Dia berjanji akan meninggalkan Indonesia, tinggal di Singapura, tinggalkan kehidupannya sebagai artis, dan punya hidup sederhana bersama saya dan anaknya dan anak saya. Tapi kalian tahu apa yang terjadi setelah itu," lanjutnya.
Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra memang pernah menikah pada 11 Oktober 2013 silam di Jakarta.
Dua bulan setelahnya, tepatnya pada 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai saat usia pernikahannya masih seumur jagung.
Kini, Sajad meminta kembali hak asuh anaknya, Al.
Namun, permintaan itu ditolak oleh Nikita Mirzani.
Niki mengaku kecewa dengan sikap Sajad yang meninggalkan dirinya begitu saja saat ia tengah mengandung.
Bahkan, artis kontroversial ini juga mengatakan, Sajad sama sekali tidak membiayai persalinan Niki. (TribunWow.com/Maya Nirmala Tyas Lalita)
loading...
close
close