Belum kering pusara Julia Perez,,Makamnya Jupe Sudah Digunakan Untuk Syuting, Inilah Ungkapan Kekecewaan Nia Anggia

Sabtu (10/9/2017) kemarin berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pedangdut sekaligus artis peran Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM Jakarta Selatan. Jupe di makamkan di TPU Pondok Rangon Jakarta Timur.


Para sahabat, penggemar dan keluarga berbondong-bondong mengantarkan Jupe ke tempat peristirahatannya yang terakhir.
Belum satu hari dimakamkan, pusara Julia Perez langsung di jadikan tempat untuk syuting. Bunga-bunga terlihat masih segar, serta tanahnya masih tampak basah.
Rupanya pusara Jupe tersebut digunakan untuk syuting sebuah program infotainment Silet.

Dikutip dari akun gosip Instagram Jenk_kelin_official, Minggu (11/6/2017).
Akun tersebut memposting sebuah video saat program Silet sedang melakukan pengambilan gambar pada malam hari usai Jupe disemayamkan.
Suasana syuting silet malam ini, edisi khusus meninggalnya Mami Jupe di pemakaman… masih basah loh kuburannya 
#berasasyutingukauka
#RIPJupe
#Allahsayangjupe
#kalosudahtiadabaruterasa,” tulis akun tersebut.
Tak urung melihat makam Jupe yang masih basah dan belum ada satu hari dikebumikan sudah dijadikan syuting, sontak berbagai respon dilontarkan netizen.
Banyak netizen yang merasa keberatan dan menganggap tayangan tersebut tak mempunyai peri kemanusiaan.
"Yang bikin acara sakit jiwa, kemana hati nurani, demi rating, demi duit ampe begini banget lo memperlakukan orang meninggal,coba Hey mister produser kalo ada sanak keluarga lo yg di gini'in mau ga? Kok gw sakit hati banget ya liat ini padahal gue kenal jupe juga engga, sumpah tega," tulis salah satu netizen. 
"Ih parah bgt org bru meninggal, niat bgt naekin rating.. Lgan apa jg yg mau disorot dr sekeliling kuburan gtu?," komentar netizen yang lain. 
Kemarahan juga ditunjukkan warganet lainnya. "Kok udah di pake syuting sih.??? TERLALU!!!! BUKANNYA NGAJI DAN DOAIN."
Adik Kandung Almarhumah Jupe Prihatin
Adik kandung almarhumah Julia Perez, Nia Anggia, menyayangkan pihak kru program acara infotaiment yang tidak izin kepada keluarganya.
Kru yang diketahui dari program acara Silet itu, sama sekali tak meminta izin akan memakai makam Julia Perez untuk keperluan syuting.
"Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati (almarhumah) sedikit ya kan.. paling enggak ada ya omongan (permintaan izin untuk syuting). Ada izin ngomong ke keluarga," kata Nia Anggia, ditemui di acara tahlilan malam ketiga di kediaman Julia Perez, Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.
Nia, mewakili pihak keluarga mengaku kaget dengan adanya kabar makam Jupe yang dijadikan lokasi syuting.
Padahal, jika saja pihak kru mau membicarakan baik-baik dan meminta izin, mungkin tidak akan terjadi kesalah pahaman.
"Jadi kan kita nggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, 'aduh orang sudah meninggal saja kok diginiin'. Yang penting kan bicara aja. Bicarakan pada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman," lanjut dia dengan nada prihatin.
loading...
close
close