Belum Jadi Suami Istri, Foto Cassandra Lee dan Randy Martin Mandi Bareng Bikin Netizen Miris

loading...
loading...
Dua sejoli artis yang sedang dimabuk cinta memang sulit dipisahkan.
Dua artis tersebut adalah Cassandra Lee dan Randy Martin.

Keduanya merupakan remaja muda yang usianya masih belasan tahun.
Cassandra Lee dan Randy Martin pacaran.
Cassandra Lee dan Randy Martin pacaran. (Instagram)
Cassandra Lee saat ini masih berusia 16 tahun, sedangkan Randy Martin menginjak umur 18 tahun.
Keduanya sangat sering mengumbar kemesraan di media sosial.
Postingan mereka malah banyak berisi keromantisan antara keduanya yang dianggap kelewat batas.
Cassandra Lee dan Randy Martin
Cassandra Lee dan Randy Martin (Instagram)
Keeksisan kedua bintang FTV ini dilayar kaca tidak bisa diragukan lagi.
Sayangnya, sejoli ini masih sering jadi buah bibir di kalangan netizen.
Hal itu dikarenakan aktivitas mesra dan pose romantis mereka dalam banyak foto.
Apalagi, setelah baru-baru ini beredar sebuah foto saat mereka terlihat sangat mesra.
Foto itu diunggah oleh sebuah akun gosip Intsgaram pada Selasa (13/6/2017).
Foto itu merupakan cuplikan dari pose selfie keduanya yang terlihat sedang berendam di dalam air.
Tampaknya mereka tengah mandi bersama dalam sebuah kolam renang.
Cassandra Lee terlihat mengenakan sebuah baju renang berwarna hitam.
tante_rempongg
instagram.com/tante_rempongg
Sedangkan, Randy Martin dalam foto tampak bertelanjang dada tanpa mengenakan sehelai pakaianpun.
Keduanya tampak duduk bersebelahan dengan posisi kepala yang disederkan di tepi kolam.
Tanpa senyuman, mereka berdua terlihat sedang menikmati suasana dan hangatnya air kolam.
Foto ini diunggah sebuah akun gosip dan langsung dibanjiri oleh netizen.
Banyak netizen yang mencibir gaya pacaran Cassandra dan Randy sebab dianggap terlalu dewasa.
Kedua muda-mudi ini terlihat bersama memamerkan badan dengan suasana berenang bareng.
Rata-rata netizen menasehati dan mengekspresikan ketidaksukaan mereka karena usia dan gaya pacarannya.
@tasya_destiany99, Ini knpa aku lbih suka artis thailand dripd artis indo.artis thailand umur 25 aja ga pmer kya gini klo pcran mlhan upload fto brdua aja jrang banget mlhan cuma 1 ato 2 fto doang
@sk_skittyzshop, Pacaran rasa pernikahan yes…. seyem , adek2 dirumah tolong jgn ditiru yaa
@jasalike86, Pantes banyak alay. Idolanya kalau macem gini ya diikutin … Bukannya sok bener yak. Cuma miris aja.
@a_z_n_j_, Jadi contoh yg kurang baik buat anak2 sekarang dah ya ampun 
Komentar netizen
Komentar netizen (Instagram)
Netizen lainnya merasa Cassandra Lee dan Randy Martin tak seharusnya mengumbar kemesraan.
Apalagi, mereka cukup punya banyak penggemar yang usianya rat-rata di antara usia keduanya.
@tatha_kittyy16, Gasuka sma cessi .. trlalu ngumbar kemesraan .. umurnya pdhal masih kecil tp gaya pcrannya kelewat bates. ga ada aura remaja sma sekali ga seger
@bhogelldudulls, Tua sebelum waktu nya
Komentar netizen
Komentar netizen (Instagram)
Nah, menurut kalian gaya pacaran mereka keterlaluan nggak?
loading...