Astagfirullah! Komentar Wanita Ini Tentang Alm. Jupe Bikin Sahabat dan Netizen Geram

Belum kering pusara Julia Perez, seorang warganet berulah dan mengomentari keburukan pedangdut tersebut.



Komentar tak pantas tersebut dilayangkan seorang warganet pengguna akun jejaring sosial Instagram @onymarianilubis ke akun milik @riomotret.

Seperti diketahui, akun @riomotret dimiliki oleh fotografer Rio Motret yang bersahabat dengan Jupe--sapaan karib Julia Perez--dan senantiasa mengabadikan posenya.

 
Akun @riomotret mengunggah salah satu foto Jupe yang diabadikannya saat mengenakan wig berwarna hitam dan tersenyum lebar.

Caption foto tersebut memperlihatkan kerinduan akun @riomotret terhadap sosok Jupe yang selalu ceria dengan senyumannya.

"Bahagialah di sana. We'll miss that smile! @juliaperrezz," tulis akun @riomotret sebagai keterangan foto tersebut seperti dilansir dari akun tante_rempong.


Siapa nyana, unggahan itu 'dikotori' oleh salah seorang warganet yang berkomentar tak pantas kepada almarhumah Jupe.

Pelakunya adalah pengguna akun Instagram @onymarianilubis.

Dia menuliskan di kolom komentar postingan itu, Jupe merupakan drama queen yang terkenal dengan gimmick dan perbuatan cabulnya.

"Drama queen yang terkenal dengan gimmick dan perbuatan cabulnya, masih menjadi postingan di semua beranda IG. Kasihan di neraka tak bisa berbuat apa-apa, selain menangis beneran dan merasa panas sampai selama-lamanya," tulis wanita tersebut.

Tak pelak, komentar warganet itu membuat akun @riomotret selaku pemilik postingan langsung naik pitam.

"@onymarianilubis mbak mulutnya gak sekolah, emang Anda suci?" tulis akun @riomotret.

Ulah @onymarianilubis juga menggelitik nurani para warganet lain untuk berkomentar.

Salah satunya warganet yang menyarankan agar Jupe didoakan ketimbang mengungkit masa lalunya, karena itu adalah urusan Jupe dengan Yang Maha Kuasa.

"Hidup lo yang ribet. Orang udah meninggal masih diribetin. Ribetan mana hidupnya? Ya biarin aja sik dulu dia hidup bagaimana. Itu urusan dia sama yang Di Atas. Apa susahnya cuma tinggal doa ketimbang nyinyir? Kayak hidup lo udah bersih aja." tulis salah seorang netizen.
loading...
close
close