5 Fakta Seputar Meninggalnya Yana Zein Ternyata No3 Jelas bangettt..?

telah meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 dini hari di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Yana Zein sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China selama kurang lebih empat bulan. Perkembangan positif diungkapkan Yana Zein saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5/2017).



Saat itu, dengan wajah gembira, Yana Zein mengungkapkan jika dirinya sudah sembuh sekitar 80 persen. Perkembangan positif tersebut membuatnya semakin yakin, bisa sembuh dari kanker Payudara stadium 4 yang diidapnya tersebut.
Namun takdir berkata lain, di tengah harapan Yana Zein akan kesembuhannya tersebut, ia malah dipanggil Yang Maha Kuasa. Banyak yang terkejut dengan wafatnya Yana Zein karena tidak sampai satu pekan setibanya dari China, ia menghembuskan napasnya yang terakhir.
Berikut fakta-fakta yang dirangkum Bintang.com seputar meninggalnya Yana Zein.
1. Kondisi menurun Sepulang dari China
 
Menurut Nita, asisten Yana Zein, kondisi Yana Zein sudah menunjukkan tanda-tanda penurunan setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017). Malam harinya, Yana Zein diungkapkan Nita tidak mau makan hingga Senin (29/5/2017), Yana tidak bisa dibangunkan. Kemudian pihak keluarga membawa Yana Zein ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.
2. Ibu dan Asisten berbeda keterangan
 
Menariknya, saat Nita menyampaikan kondisi Yana Zein yang sedang drop, ibunda Yana malah membantahnya. Ia menegaskan Yana kembali ke rumah sakit hanya untuk cek darah rutin. Saat dibawa ke rumah sakit, Nita memang tidak ikut serta lantaran sudah terlebih dahulu pulang ke kampung halamannya.
3. Pengobatan di China habiskan miliaran rupiah
 
Pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China ternyata tidak gratis seperti yang diberitakan. Sebuah sumber Bintang.com menyebutkan, biaya pengobatan di rumah sakit tersebut mencapai Rp1 Miliar, namun Yana Zein hanya diminta membawa Rp900 juta. Perihal biaya yang bengkak di China, Nita asisten Yana Zein membenarkannya. Hanya saja ia tidak terlalu tahu tentang nilai pastinya.
4. Masuk ICU
 
Malam sebelum dinyatakan wafat, Yana Zein dilarikan ke Rumah Sakit dan masuk ruang ICU. Saat itu muncul isu, jika Yana Zein meninggal dunia. Namun pihak keluarga sempat membantah kabar tersebut.

5. Tidak ada biaya untuk pemakaman
 
Saat Yana Zein tiada, pihak keluarga cukup kebingungan lantaran uang yang dimiliki tidak cukup untuk biaya pemakaman. Pihak keluarga kemudian meminta bantuan pada orang-orang yang bisa membantu Yana Zein.
loading...
close
close