Pergoki Dua Orang Bermesraan di Toilet, Tindakan Pria Berambut Cepak Ini Malah Menui Kecaman Ternyata ..

Sebuah video yang memperlihatkan arogansi sejumlah petugas terhadap dua pria ini dikecam netizen.

Petugas yang diketahui berpanmpilan cepak memperlakukan dua pria yang dengan cara tidak etis.
Kedua pria itu, salah satunya berpakaian wanita kedapatan bermesraan.
Petugas yang memergoki tindakan kedua orang itu kemudian membawanya ke kantor untuk diinterogasi.
Tidak diketahui dimana dan kapan kejadian ini terjadi, namun di ruangan seperti kantor tersebut kedua pria itu malah dipaksa untuk kembali melakukan perbuatannya.
Meski sempat menolak, namun keduanya terpaksa mempraktikan adegan mesum yang sebelumnya dilakukan.
Parahnya lagi, adegan tersebut direkam oleh salah seorang petugas satpam dan menyebar di media sosial.
Dilihat dari facebook Tengku Fazlan, beberapa pria ini terlihat berdiri mengelilingi dua orang tersebut.
Keadaan di sekitarnya terlihat seperti di dalam sebuah ruangan.
Tempat tersebut sepertinya adalah sebuah kamar.
Terlihat ada kasur di pojok ruangan.
Ada juga beberapa pakaian yang digantung  begitu saja.
Tiga pria dan satu perempuan berkerudung terlihat menginterogasi dua orang tersebut.
Salah seorang petugas mengenakan seragam biru-biru seperti anggota Satpam.
Sosok-sosok petugas berbadan tegap itu kemudian mengatakan sesuatu.
"Lidahnya dong lidahnya lidahnya" kata seseorang pria.
Dua orang itu padahal baru selesai berciuman.
Sambil menutup kedua mata, mereka melakukan apa yang disuruh oleh sosok-sosok itu.
"Trus tadi kamu pas di kamar mandi gimana? Ayo contohin, contohin!" ujar seorang pria dengan nada cukup keras.
Dua orang itu yang satunya memakai pakaian sedikit terbuka dan berambut panjang.
Sedangkan si pria yang satu lebih banyak diam.
"Oh itu mah tadi gini aja..." ujar pria yang berambut panjang tersebut.
Pria yang berdandan seperti wanita itu pun menurunkan celananya.
"Yah tapi aku malu ada kakak...(melihat perempuan berkerudung yang jadi petugas)" ujar pria berpenampilan tersebut.
"Gamau aku mah, aku gak pernah kayak gitu" aku si pria berpenampilan perempuan.
Mereka terus dipaksa melakukan tindakan tak senonoh.
Kata-kata mereka sepertinya tak pantas untuk dilontarkan pada pelaku.
Hal ini juga disayangkan oleh netizen.
Dilihat dari akun Tengku Fazlan, rekaman ini sudah dilihat sebanyak 33.000 kali.
Bahkan video tersebut sudah viral di berbagai sosial media.
Karena berbagai pertimbangan, maka TribunnewsBogor.com tak menayangkan rekaman tersebut.(*)
loading...
close
close