Bikin Geram! Rayakan Anniversary Pertama, Dua Remaja Ini Pamer Foto Tak Senonoh!

loading...
loading...
Cinta terkadang memang membuat banyak orang menjadi bodoh. Hingga tak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Terlebih para remaja yang sedang memulai menata kehidupannya dan merasakan indahnya jatuh cinta. Seperti cinta monyet.




Meski masih remaja, seorang gadis berhijab dengan akun Mutyaa rupanya bisa mempertahankan hubungannya dengan kekasih selama satu tahun. Hal ini diketahui dari postingannya di akun Facebook yang kemudian di repost oleh akun Instagram Dagelan Jowo. "Wedyan bocah cilik iso pcaran ! (Gila, anak kecil bisa pacaran)" tulis akun Dagelan Jowo dalam postingannya.

Sah sah saja merayakan anniversary pertama, namun yang dilakukan oleh gadis ini bersama pacarnya, Rio begitu kelewatan. Walau masih bisa dibilang ABG, dua remaja yang dimabuk cinta ini melakukan hal hal yang tak senonoh.


Dimana keduanya saling berciuman, dan juga saling peluk layaknya pasangan suami istri. Meski masih kecil, sang gadis rupanya malah tampak bahagia saat berkali-kali dicium sang kekasih. Hingga membiarkan dirinya dipeluk oleh pacarnya.

Parahnya lagi, alih-alih malu gadis ini malahan mengunggah foto-foto tak senonohnya ke akun Facebooknya. Ia juga menyertakan caption yang cukup membuat banyak orang naik pitam sekaligus geli.

"Makasih sayang kuh! Di aniv kita yg 1 tahun inj semoga tmbah sayang, tmbah sling dewasa, saling stay. ndk ribut terus. Terus jdi cowo yg humoris. Tetep saling perhatian, jngn bandel lagi lo sayang, langgeng terus yank. #LOVEYOU! SAYANG KM! #26 - Penuh cinta, bersama Rioo."


Berikut beberapa tanggapan dari netter setelah melihat kelakuan dua gadis remaja yang dimabuk asmara ini.

@dian.kheke, "Msh bocah aja udh kayak gitu, gimana gede-nya??"
@dharripurnomo, "Isih cuilikk wes dho gatelen... dolanan uler sih."
@dwireni284, "Masya Alloh aku kalah, merasa sangat malu ini."
@rizki215, "Udah umum kan kayak begitu mah, jaman 90an sd juga udah banyak cuma gak ada social media aja :v jadi gak tau :v."
@mefndi, "Itu nafsu bukan cinta ataupun sayang."

Sumber : http://style.tribunnews.com/2017/05/19/bikin-geram-rayakan-anniversary-pertama-dua-remaja-ini-pamer-foto-tak-senonoh
loading...