Makjleb! Suami Selalu Mengganggap Istrinya Pengangguran, Padahal Wanita Tersebut Diam- diam Telah Melakukan "Pekerjaan Terberat" di Dunia!!

Kan kena tampar… Cowok- cowok perhatiin nih…
Belum lama ini media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah kisah suami istri, guys! Kisah ini bukan saja membuat semua orang geger, namun pasutri ini juga berhasil membuka mata hati dan pikiran para suami- suami di dunia ini!





Status ini di-posting oleh sebuah akun Facebook bernama Rysheel Castberry, sakin viralnya, status tersebut sudah dibagikan sebanyak lebih dari 300 ribu kali, dengan like lebih dari 600 ribu.

Sebenarnya kisah apa sih yang bisa membuat semua netizen heboh gini?

Jadi, ada seorang suami yang bernama Rogers selama ini selalu menganggap istrinya pengangguran. Tapi suatu kali, ketika Rogers mendatangi seorang psikolog, matanya langsung dibukakan dan ia merasa sangat menyesal!

Ini isi percakapan mereka..


Pertama- tama, si psikolog (P) menanyakan apa pekerjaan Rogers, ternyata ia kerja di sebuah bank. Lalu si P pun bertanya lagi tentang istrinya, dan Rogers menjawab istrinya pengangguran dan hanyalah seorang ibu rumah tangga.

Setelah itu, si P pun mulai memberikan pertanyaan- pertanyaan yang membuat Rogers semakin tertampar. Psikolog (P), dan suami (S).

P: Siapa yang menyiapkan sarapan?
S: Istriku karena dia gak kerja.
P: Jam berapa istrimu bangun?
S: Dia bangun sangat pagi karena ada banyak hal yang harus diurus. Dia menyiapkan makanan untuk anak-anak, memastikan pakaian yang dipakai anak-anak rapi, memastikan mereka sarapan, sikat gigi, dan membawa bekal makanan ke sekolah. Dia juga bangun pagi demi bayi kami. Dia menggantikan popok dan pakaiannya. Menyusui bayi dan membuatkan makanan juga.
P: Gimana anak-anak kamu pergi ke sekolah?
S: Diantar istriku karena dia gak kerja.
P: Habis nganterin anak, istrimu ngapain?
S: Dia membeli barang-barang yang habis di rumah dan dibutuhkan. Kalau sampai ada yang lupa, dia harus balik lagi ke supermarket sambil menggendong bayi. Saat pulang ke rumah dia menyuapi bayi kami dan menyusuinya lagi, lalu menidurkan si bayi. Setelah itu, dia mencuci pakaian, membersihkan dapur dan rumah. Semua itu dia lakukan karena dia gak kerja.
P: Saat sore, pas kamu pulang dari kantor, kamu ngapain?
S: Istirahat. Aku udah capek kerja di bank.
P: Apa yang dilakukan istrinya saat malam hari?
S: Menyiapkan makan malam, melayani anak-anak dan aku, mencuci piring, membersihkan rumah lagi, dan memastikan semua pintu sudah dikunci. Mengurus anak-anak sebelum tidur, mengganti pakaian dan popok. Kadang dia harus menyusui sampai larut malam karena dia gak akan bekerja besok paginya.


ah, itu lah pendapat sang suami mengenai istrinya yang gak kerja. Tapi kalau kamu perhatikan, sebenarnya istrinya sudah melakukan pekerjaan paling berat di dunia, lho! Ia bekerja non-stop selama 24 jam, pekerjaannya pun berbeda- beda, kadang bisa jadi ibu, tukang masak, jam weker, babysitter, tukang cuci, dan lain- lain dalam satu hari. Ia tidak pernah mendapatkan hari libur layaknya kerja di kantor, dan parahnya lagi, ia sama sekali tidak digaji!

Jadi, bagi suami- suami yang membaca artikel ini, udah sadar kan kalau kamu gak seharusnya meremehkan istrinya yang hanyalah ibu rumah tangga? Jangan menganggap kalau di rumah berarti pengangguran, padahal sebenarnya istrimu bahkan mengangkut beban yang jauh lebih berat!

Yuk, segera bagikan artikel inspiratif ini!
loading...
close
close