Lihat Gaya Pacaran Artis 18 Tahun Ini, Netizen Bilang Bukan Cinta tapi Gairah Muda Yang Tidak Sewajarnya

Mantan kekasih Al Ghazali, Kesha Ratuliu memang sering membagikan momen kebersamamaannya dengan kekasih.


Di bulan Mei bahkan fotonya tengah berciuman dengan pacarnya beredar di media sosial.
Saat itu, keponakan Mona Ratuliu ini tengah berpacaran dengan Fariz Rizky.
Namun hubungan tersebut telah kandas, dan kini Kesha menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua 8 tahun darinya.
Cepatnya Kesha mendapat kekasih baru, membuat netizen menyebutnya cepat move on.
Kekasih Kesha sekarang merupakan seorang penyanyi berbakat bernama Wafda Saifan.
Wafda yang berusia 26 tahun lahir pada 4 Juni 1990 sedangkan Kesha Ratuliu masih berusia 18 tahun lahir 5 Juni 1998.
Meksipun terpaut jauh usia keduanya, Kesha mengaku tak masalah dengan hal tersebut.
Dilansir dari akun ask.fm Kehsa, saat ditanya berbapa selisih usianya dan kekasih, Kesha hanya menjawab, "jauh deh pokoknya, haha."
Kesha dan Wafda kerapkali membagikan foto-foto kemesraan mereka di akun Instagram mereka.
Keisah
Kesha Ratuliu dan Wafda (Instagram)
Banyak netizen yang menyebut mereka cocok dan adapula yang mupeng melihat kemesraan Kesha dan Wafda.
Namun ada juga yang memberikan kritikan pada foto-foto mesra mereka, mengingat keduanya masih pacaran dan belum menikah.
Meskipun mendapat banyak kritikan dari netizen, namun mereka nampak cuek tak menanggapinya.
Bahkan, melalui instagram story, Wafda membagikan video yang cukup membuat netizen terheran-heran.
Pasalnya dalam video tersebut, tampak Wafda tengah mengemudikan mobil dan Kesha justru asik 'nemplok' pada Wafda.
Begini komentar dari netizen.
"Ya ampun dek, nemplok nya nanti aja, kalo udah gk nyetir, nanti kalo malaikat ikut nemplok gimana,?? Gk bisa nemplok lagi, nemplok nya ama malikat mlhn,"
"Duh .. Gak malu yah .. In the end belom tentu juga jd lakee .."
"Mau nemplok kek itu urusan dia, eike bodo amat, tapi pleaze gak usah divideoin terus diposting ke igstory shay :(,"
"Astaghfirullah anak piyik skrg pacaran nya...... udah esek esek bgt...... sok manja sok romantis......,"
Tonton saja videonya berikut ini.
Gaya Pacaran yang Kian Bablas
Gaya berpacaran remaja zaman sekarang memang berbeda dari waktu dulu.
Banyak juga yang menyebutkan bahwa gaya pacaran zaman sekarang sudah kelewat batas.
Seperti halnya komentar pedas yang dilayangkan kepada Kesha Ratuliu.
Netizen merasa miris dengan gaya berpacarannya dengan sang kekasih, Wafda.
Komentar netizen tersebut ditengarai karena beredarnya video sepasang kekasih di dalam mobil yang diduga Kesha Ratuliu dan Wafda.
Akun Instagram gosip @lambenyinyir lah yang mengunggah video tersebut (11/2/2017).
Pada video terlihat wanita yang diduga Kesha Ratuliu 'nemplok' di pangkuan pria.
Padahal pria tersebut sedang menyetir mobil.
Siapapun yang melihat videonya akan merasa miris.
Sontak saja kritikan dari para netizen mengalir melihat gaya pacaran pasangan artis ini.
"Mau pelak peluk itu urusan org... tp jgn di jalan. Bisa bahayakan nyawa org," tulis @liliana.fam87.
@sisiliasusanohemjii, "Ini kalo kenapa2 dijalan bisa membahayakan pemakai jalan lain loh mbaknya masnya."
@vivi9745 : "Ya ampun dek, nemplok nya nanti aja, kalo udah gk nyetir, nanti kalo malaikat ikut nemplok gimana,?? Gk bisa nemplok lagi, nemplok nya ama malikat mlhn."
@doyanmakanindonesia, "Sebelum liat lambenyinyir, udah liat langsung dari IGnya yang bersangkutan kemarin pagi sampe di ulang2 karena gak percaya kok segininya wkwk eh ternyata pagi ini liat lambenyinyir udah update ini haha dugaanku benar akan di upload oleh salah satu akun gosipersssss."
@ameliaaafzh, "Kaya ga ada tempat aja sih."
@hesti88 : "Issh, ini mah bukan cinta, ini gairah muda, birahi tinggi.."
@rifastirna : "Keisha ratuliu mah emang dari jaman pacaran sebelum sama wafda juga kek begini."

loading...
close
close