Heboh ! Gara-Gara Photo Mesra Dengan Binatang Tapir Dan Pegang itunya Tapir Wanita Ini Ramai Dikecam Netizen..Ternyata Ini alasanya..

Seorang wanita pengguna Facebook mendadak diperbincangkan netizen beberapa hari terakhir ini. Penyebabnya, wanita berjilbab tersebut dianggap berpose tak senonoh dengan seekor hewan.




Seperti dilansir mynewshub.cc, gadis bernama Hazreen Syafiela, 25 tahun, ini terlihat berfoto dengan seekor hewan tapir berwarna putih-hitam. Ia berbaring di sebelah hewan tersebut. Hewan itu juga tampaknya senang saat berada di samping Hazreen.
Namun entah kenapa foto yang diposting pada Selasa (14/2/2017) ini malah menuai kritikan pedas dari pengguna Facebook, terutama para wanita. Mereka menilai, gadis tersebut tidak pantas berpose manja dengan posisi merebahkan tubuhnya dekat hewan tapir.
Bukan itu saja, netizen juga mempermasalahkan tangan Hazreen yang cukup dekat dengan alat kelamin hewan tersebut. Tak ayal fotonya pun mendapat banyak kecaman dari netizen.


Mendapat serangan dari netizen gara-gara pose fotonya yang dianggap porno, Hazreen langsung mengklarifikasi.
“Let me explain you this. Gambar itu tidak berniat pegang alat kelamin tapir, tapi saya hanya sebatas memegang perut hewan itu. Hewan tapir sama seperti hewan lainnya, agar jinak harus dielus-elus perutnya,” ungkapnya.
"Beberapa kucing dan anjing pun seperti itu perlakuannya. Termauk ular sekalipun kalau digosok kepalanya akan diam," katanya.
Dari kostumnya, meski memakai Jilbab, Hazreen memakai celana panjang sebagai bawahannya, celana yang biasa dipakai oleh petugas kebun binatang. Hal ini dipertegas oleh penjelasan Hazreen tentang cara menenangkan binatang, bisa dipastikan wanita ini bekerja di sebuh kebun binatang. Namun disayangkan karena keinginannya berpose beda dengan seekor tapir malah menuai hujatan banyak netizen.
Nah, bagaimana menurut Anda?


loading...
close
close