ASTAGHFIRULLAH...Inilah Beberapa PENYAKIT Yang Diderita Akibat BEHEL....NGERII !!! {{ Mohon Sebarkan }}

Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel..





1. KARANG GIGI 

Karang gigi bisa muncul akibat pemakaian behel. Hal ini dikarenakan ruang di bawah dan di sekitar kurung logam serta kawat susah untuk dibikin bersih hingga beberapa sisa makanan yang masihlah tersisa mengakibatkan penumpukan plek. Pengguna kawat gigi logam beresiko tinggi mengalami rusaknya gigi dan gusi. Untuk itu gunakan sikat gigi khusus bila anda memakai behel. 

2. ALERGI 
Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, serta kromium. Diperkirakan 30 % pasien ortodontik mempunyai alergi pada logam yang bisa menyebabkan rasa sakit dan telinga terhalang. Bahkan juga ada kemungkinnan pasien yg tidak mempunyai riwayat alergi bisa jadi alergi sesudah memasang behel. 

Kabar gembiranya, efek negatif tembaga, nikel, dan kromium biasanya enteng dan mudah diatasi dengan mengubah bahan logam yang digunakan dalam behel.  

3. PENYAKIT MENULAR S3KSUAL (PMS) 

Bahaya penyakit menular s3ksu4l tentu sangat mengerikan untuk seorang. Apa penyebab PMS dalam pemasangan kawat gigi? Nah, karena kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi akan timbul luka kecil pada bibir dan bagian dalam pada pipi. 

Saat anda terlibat aktivitas dengan mulut anda, jadi luka yang ada pada mulut anda akan jadi pintu masuk penyakit seperti HIV dan Hepatitis. 

4. MASALAH PENCERNAAN 

Bahan kawat behel dikhawatirkan mempunyai material berbahaya untuk kesehatan. Bilamana material itu bereaksi dengan air liur jadi reaksi bermaterial itu akan menimbulkan masalah gangguan pencernaan.

Semoga Bermanfaat Ya..Jangan Lupa SHARE ke yang lain...ok !!
loading...
close
close