Heboh, Jangan Dicontoh Kelakuan Wanita Satpol PP Ini Merokok Sambil..

loading...
loading...
 Masyarakat Rokan Hulu dihebohkan beredarnya video diduga empat orang oknum Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Rohul dan satu diantaranya cewek tengah asik main gaple (domino) sambil merokok pada saat jam kerja.






Parahnya lagi, perbuatan tersebut dilakukan oleh oknum Satpol PP di kantin kantor Satpol PP Rohul Jl. Diponegoro Pasar Senen Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu pada saat jam kerja dan menggunakan seragam serta  atribut lengkap Satpol PP.
Dalam video yang berdurasi satu menit dua puluh enam detik tersebut terlihat bagaimana oknum Satpol PP Rohul sedang asik bermain gaple dan salah seorang dalam video tersebut tampak  cewek berjilbab yang juga anggota Satpol PP sambil menghisap rokok.
Saat dikonfirmasi kepada Kasat Pol PP Rohul, Selasa (6/12/16) pagi beliau tidak berada dikantor dan saat  dihubungi melalui via seluler dan sms tidak diangkat dan tidak dijawab, beliau enggan memberikan keterangan atas beredarnya video tersebut.
Ditempat terpisah, Ali warga Pasir Pengaraian dan juga salah satu aktivis di Rohul mengutuk kinerja aparatur negara yang terang-terangan memberikan contoh tidak baik kepada masyarakat dan mendesak Plt Bupati Rokan Hulu untuk memberhentikan secara tidak hormat.
"Saya sangat menyayangkan sikap aparatur negara yang secara terang dan berani mempertontonkan prilaku tidak baik kepada publik dan saya meminta Plt. Rohul untuk memanggil Kasat Pol PP  untuk mempertanggung jawabkan jajarannya", ujarnya.
Masih ditempat yang sama Ali menambahkan lagi "Bagaimana mungkin Satpol PP Rohul mampu menangani penyakit masyarakat (Pekat)  sedangkan dalam internal jajarannya sendiri punya  penyakit yang sama", tandasnya.
Atas beredarnya video ini menjadi tamparan keras terhadap Korp Satpol PP Rohul, sekaligus menjadi rapor merah karena tidak bisa membenahi internal jajarannya.
Pemkab dan DPRD Rohul harusnya melakukan evaluasi ulang terhadap perekrutan personil Pol PP Rohul dan memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani personil serta disiplin dan mampu menjaga nama baik korpnya. Tidak hanya mengandalkan kuantitas personil tapi lebih kepada kualitasnya. [man]
http://metroterkini.com/berita-29799-heboh-wanita-satpol-pp-ini-merokok-sambil-main-gaple.html
loading...